Las Karbit Bengkel Motor Meledak

Saturday, June 20, 2009

CILEBAR, RAKA - Las karbit bengkel motor meledak dan melukai pemiliknya Dai (42) warga Dusun Sukajadi, RT 01/04, Desa Pusakajaya Utara, Kecamatan Cilebar, Kamis (18/6) pukul 07.00 WIB. Ledakan itu menggelegar dan mengejutkan warga setempat.
 
Akibat ledakan itu, Dai dirawat medis Puskesmas Cilebar dan mengalami luka bakar serius akibat api besar yang menyambar badan dan wajahnya. Keterangan saksi mata, Ocep (55) mengatakan, ledakan tersebut terdengar hingga radius dua kilometer dan sempat ada getaran hebat akibat ledakan tabung las karbit itu.
 
Diceritakannya sekitar jam 07.00 WIB, Dai bersama rekan kerjanya Kasam (36) sedang memperbaiki penutup tabung yang bocor, kemudian kerusakan itu diperbaiki Dai. Namun, tanpa disadari las yang di pegang rekannya dalam keadaan menyala posisinya sangat dekat dengan tabung gas yang bocor itu, kemudian api menyambar gas dan meledak.
 
Ledakan itu memecah keheningan kampung setempat, karena selama ini di kampung tersebut tidak pernah ada kejadian yang menggemparkan seperti itu. Apalagi selama ini bengkel motor Dai diketahui aman-aman saja, bahkan bengkel ini terbilang ramai dan sering dikunjungi warga yang akan mempebaiki besi-besi motor mereka yang penyok atau hanya sekedar untuk asesories dengan tambahan besi. (spn)

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan