Nokia Cell Rengasdengklok Jual HP Berkualitas

Thursday, June 18, 2009

RENGASDENGKLOK, RAKA - Masyarakat Rengasdengklok tidak perlu beli HP jauh-jauh di Karawang, SGC Cikarang atau Jakarta, semuanya ada di Nokia Celluler Rengasdengklok. Harga yang ditawarkan relatif murah, serupa harga Roxy Mas Jakarta. Semua merek HP ada di toko tersebut, termasuk HP Cina Bergaransi.
 
Pemilik Nokia Celluler Rengasdengklok, Anton Tanzil mengatakan kepada RAKA, Rabu (17/6) siang. Diakuinya, banyak HP rakitan dalam kondisi bagus yang dijual di pasaran. Parahnya lagi, banyak warga tidak mengetahuinya, bahkan tak jarang mereka tertipu dengan casing mulus tapi mesinnya bekas. Hal ini yang sering membuat HP tidak awet lama, baru beli sudah bermasalah.
 
Dijelaskannya, kini banyak HP rakitan yang dijual murah. Jika jeli, HP itu bisa diketahui rakitan dilihat dari HP lama yang tidak diproduksi kemudian muncul lagi dengan harga murah. Dan konsumen harus bisa mengetahui spesifik HP yang diminati. Namun demikian, Anton Tanzil, menjamin tokonya menjual HP gres, 100 persen asli dan bergaransi resmi dari pabrikan.
 
Diketahui, ribuan HP bekas telah dijual lagi ke masyarakat dengan dibalut rangka dan casing baru. Makanya masyarakat perlu hati-hati membeli HP. "Saya menjamin kualitas dan garansi resmi, kita tidak jual HP rakitan," kata Anton. (spn)

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan