AXIS Hadiahkan Umrah dan Haji

Monday, October 12, 2009

KARAWANG, RAKA - Setelah sukses dengan Axis Salam di Bulan Ramadhan kemarin, AXIS kembali meluncurkan program Rejeki Haji dan Umroh. Dengan mengikuti program ini, pelanggan AXIS mendapat kesempatan meraih paket Haji dan Umroh gratis ke tanah suci.
 
Seperti dijelaskan Supervisior AXIS Karawang Ardi, mengenai mekanisme program rejeki Haji dan Umrah. Pelanggan Axis akan memperebutkan dua paket haji dan 15 paket Umroh. Untuk paket haji, kata Ardi, satu paket berlaku untuk dua orang yang akan diundi pada Minggu pertama Oktober 2009 ini. Sedangkan paket Umroh akan diundi mulai bulan Oktober hingga Desember 2009 dengan lima pemenang tiap bulannya dan program ini berlaku untuk se-nasional.
 
Ia sangat berharap masyarakat penguna AXIS Karawang mendapatkan undian tersebut. Ditambahkannya, untuk mengikuti program ini, konsumen tinggal mengaktifkan kartu perdana AXIS, baik yang regular maupun AXIS Salam dan mengisi ulang pulsa. Setelah mengisi pulsa, pelanggan akan mendapatkan poin yang kemudian akan diundi.
 
 
Pelanggan AXIS Salam akan mendapatkan kesempatan menang lebih besar, karena program ini mulai berlaku sejak tanggal 7 Agustus hingga 31 Desember 2009 mendatang. Ini merupakan inovasi yang dilakukan oleh PT Natrindo Telepon Seluler dengan adanya program khusus bagi konsumen yang menjalankan ibadah haji. (spn)
 

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan