Fitur HP Facebook Banyak Dicari

Tuesday, October 6, 2009

Jenis HP (Handphone) lama mulai ditinggalkan, kebanyakan pengguna HP beralih menggunakan jenis PDA atau HP yang yang memiliki fasilitas Facebook. Sebulan terakhir ini, penjualan HP yang memiliki fasilitas Facebook banyak dicari warga.
 
Seperti diungkapkan seorang karyawati konter HP di Rengasdengklok, Senin (5/10) siang, ia mengakui penjualan HP Facebook tersebut mengalami peningkatan hingga 50% sejak dua pekan terakhir. "Jumlahnya dua kali lipat dibanding hari biasa. Sejak dua pekan terakhir penjualan HP bisa mencapai 20 unit per hari tapi sebelum ramadhan penjualan hanya enam hingga 10 unit saja ," ungkap Wanti.
 
Dia menjelaskan, kemudahan fasilitas internet menjadi salah satu daya tarik HP Facebook, mengingat saat ini hampir setiap orang memiliki identitas di Faceboo.com dan demam Facebook menjadi salah satu penyebab minat warga mencari HP merek tertentu yang memiliki fasilitas internet. Jenis HP yang dicari warga, lanjutnya, yakni HP Nexian dan merek lainnya.
 
Selain harganya murah, HP Nexian juga memiliki kualitas yang dimiliki HP Blackberry dan jenis HP lainnya yang memberikan kemudahan akses internet. Kata dia, jarang warga mencari HP mahal. "Banyak HP yang memiliki fasilitas Facebook seperti Blackberry, sehingga banyak diminati warga. Warga mencari harga yang lebih murah dibanding HP sejenis yakni hanya berkisar Rp 1,2 hingga Rp 1,5 juta," jelasnya.
 
HP yang bentuknya seperti PDA banyak disukai, seperti kata seorang pencari HP berfasilitas Facebook, Salman warga Kecamatan Batujaya, ia mengaku mengaku tertarik dengan HP yang memiliki Facebook dengan fasilitas chating, dia pun mencari HP sejenis itu dengan harga yang sangat terjangkau. "Yang penting memiliki kemudahan dalam mengakses internet dan bisa dipakai Facebook," ujarnya. (* berbagai sumber)

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan