Lepas Sambut Kepala UPTD TK,SD Jayakerta

Sunday, October 18, 2009

 
KARAWANG NEWS - Kepala UPTD TK,SD Kecamatan Jayakerta Drs H Dedi Suhendi diganti H. Suharyana S.Pd, dari UPTD TK,SD Telukjambe Barat, Sabtu (17/10) di SDN 3 Medang Asem. Bagi Suharyana, Kecamatan Jayakerta sudah tidak asing baginya, karena sebelumnya dia pernah menjabat sebagai pengawas SD lalu dimutasi menjadi Kepala UPTD TK,SD di Telukjambe Barat.

Disela sambutannya, Suharyana mengajak para kepala sekolah dan guru se-kecamatan Jayakerta untuk bersama-sama meningkatkan kwalitas pendidikan lebih maju lagi, karena tanpa kebersamaan tidak mungkin dapat mewujudkan program pendidikan nasional. Sedangkan, Dedi Suhendi meminta supaya Suharyana dapat memperbaiki semua kekurangan UPTD TK,SD yang pernah dipimpinnya di Jayakerta ini.


Camat Jayakerta, Drs. H. Hamdani melepas Drs. H. Dedi Suhendi dan mengucapkan terima kasihnya kepada Dedi yang telah bertugas di UPTD Kecamatan Jayakerta dan telah berhasil membawa nama baik Jayakerta dan menyambut Kepala UPTD TK,SD baru H. Suharyana S.Pd.
 
 
Kata camat, prestasi yang pernah dilakukan Dedi di Jayakerta yaitu mendapat predikat juara Keaksaraan Fungsional se-Provinsi Jawa Barat, sebagai reward Dedi mendapat hadiah dari Gubernur Jawa Barat untuk berangkat ke tanah suci. (*)

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan