Mengajak Perempuan Untuk Terus Maju

Thursday, October 29, 2009

 
ANGGOTA Komisi C DPRD Karawang, Nurlaela Sarifin ingin mengajak perempuan untuk terus maju, diantaranya aktif dalam berorganisasi agar mampu meningkatkan taraf hidup keluarganya.
 
 
Selama ini, kaum perempuan yang aktif berorganisasi hanya dari kalangan istri-istri pejabat pemerintahan, belum menyentuh hingga masyarakat kecil. "Ini cita-cita, kalau ada kesempatan akan saya terapkan pada masyarakat," ucapnya saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (29/10/2009) pukul 15.14 WIB.
 
Kata dia, harus ada Rumah Perempuan sebagai tempat kreatifitas keterampilan dan pemberdayaan kaum perempuan di tengah-tengah masyarakat. Dia tidak menyatakan jika perempuan di pedesaan sekarang masih terpinggirkan.
 
 
Hanya saja para perempuan itu sendiri belum memiliki wadah organisasi yang bisa memunculkan potensi mereka masing-masing. "Jika diajak, mereka akan mau dan kita bisa meningkatkan kesejahtraan perempuan," ungkapnya. (*)

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan