Pencuri Domba Sekarat Diamuk Warga

Monday, October 26, 2009

BeritaKarawang.com - Pencuri hewan domba di Desa Tambaksari, Kecamatan Tirtajaya sekarat akibat dihakimi warga, Sabtu (24/10/2009) kemarin. Dia tertangkap basah oleh warga sedang menggiring domba pukul 20.00 WIB, melihat hal itu warga setempat langsung murka dan menghajar pelaku hingga babak belur.
 
Pelaku bernama Cemong (38) warga Dusun Cibarusa, Desa Gempol Karya, Kecamatan Tirtajaya, usai diamuk masa, dia langsung dilarikan ke Puskesmas Tirtajaya, karena dia menderita luka serius, mata kanannya, tangan kiri dan kanannya memar, juga kepalanya penuh jahitan akibat benda tajam.
 
Pencuri ternak yang dikenal sering melakukan aksinya di sejumlah desa ini sempat meresahkan warga, karena tidak sedikit ternak milik warga hilang. Pelaku juga sudah lama diburu polisi. Sedangkan hasil curiannya ini selalu disembelih untuk diambil dagingnya, kemudia dijual ke warung-warung sate. Sebagai barang bukti, polisi menyita seekor domba yang masih hidup dan yang sudah disembelih. (*)

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan