Siswa SMPN 1 Kutawaluya Tewas Saat Pergi Sekolah

Monday, November 2, 2009

 
BeritaKarawang.com - Siswa SMPN 1 Kutawaluya tewas saat pergi sekolah, Pepen (15), Senin (2/11/2009) pukul 06.30 WIB di jalan raya depan kantor Desa Kutamukti, Kecamatan Kutawaluya. Anak kedua dari dua bersaudara pasangan Uci Sanusi dan Fatmawati ini menghembuskan nafas terakhir saat ditangani tim medis RS Proklamasi Rengasdengklok.
 
Pengurus OSIS juga siswa yang aktif di Pramuka ini memang sering membawa motor ke sekolah, meski pihak sekolah melarang siswanya motor ke sekolah. Dia jatuh dari motor akibat bersenggolan dengan motor lain, akibatnya kepala Pepen pecah terbentur aspal, karena dia tidak mengenakan helm.
 
Pihak sekolah mengungkapkan, banyak siswanya yang membawa sepeda motor ke sekolah. Larangan ini tidak mereka indahkan, motor tetap dibawa tetapi tidak diparkir di halaman sekolah, melainkan di tempat penitipan motor milik warga di sekitar lingkungan sekolah.
 
Di rumah duka, isak tangis keluarga termasuk teman sekolahnya tak terbendung, apalagi Pepen dikenal siswa baik dan berprestasi. Sejumlah siswa, guru termasuk kepala sekolah mengunjungi rumah duka di RT 05/VI, Dusun Kamurang II, Desa Jatimulya, Kecamatan Pedes. (*)

1 comments:

Anonymous said...

Pen We Love You....................




Faisal n' Ajay....

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan