Tirtajaya Target Raih Juara LTUB Kabupaten

Thursday, November 12, 2009

BeritaKarawang.com - Sebanyak 38 SD di Kecamatan Tirtajaya mengikuti bintek (bimbingan dan teknis) latihan tata upacara bendera di SDN Srijaya I, Kamis (12/11/2009) pagi hingga sore. Bintek ini menuju Lomba Tata Upacara Bendera (LTUB) tingkat kabupaten yang dilaksanakan setiap tahun.
 
Kepala UPTD TK,SD Tirtajaya, Drs. Dedi menjelaskan, LTUB tahun mendatang harus lebih baik dan bisa menang, saat ini sekolah yang masih dianggap baik tata upacara benderanya adalah SDN Srijaya I. "Kemarin SDN 1 Srijaya juara harapan, mudah-mudahan tahun depan SD di Tirtajaya bisa menang," ucapnya.
 
Pada kesempatan bicara dihadapan guru dan kepala sekolah se-Tirtajaya, Dedi menegaskan soal kedisiplinan dan kepemimpinan menuju guru yang profesional. Kata dia guru harus memiliki pengetahuan, keahlian, asosiasi profesi yaitu aktif dalam KKG, self kontrol etika dan guru harus memperoleh dukungan masyarakat. (*)

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan