Calon Bupati Ditantang Debat Terbuka

Tuesday, April 20, 2010

 
BeritaKarawang.com - Mendekati Pemilukada Karawang 2010 para bakal calon bupati dipastikan akan lebih gencar sosialisasi kepada masyarakat Karawang. Namun, masyarakat sepertinya tak hanya ingin kenal dan menerima visi-misi mereka saja, melainkan ingin debat dengan calon-calon bupati tentang persoalan-persoalan yang dihadapai warga Karawang.
 
Hal ini diungkapkan beberapa warga termasuk seorang pengusaha asal Kecamatan Batujaya, Solihin (20/4/2010) siang. Dia menyatakan sikap ingin debat dengan calon-calon bupati tentang pertanian Karawang yang semakin terpuruk. Dia sangat berharap, semua calon bupati membuka 'Forum Debat Terbuka' dengan masyarakat.
 
 
"Selama ini, calon-calon bupati hanya memperkenalkan diri mereka masing-masing dan memaparkan visi-misi. Kami ingin calon-calon itu bisa menjawab semua pertanyaan yang jadi persoalan masyarakat selama ini. Nah, nanti akan ketahuan calon bupati yang 'kredibel' di mata masyarakat dan pantas memimpin kabupaten ini," jelasnya. (**)
 

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan