Karda Wiranata Calon Tetap PDIP

Wednesday, April 28, 2010

BeritaKarawang.com - Ketua DPC PDIP Karawang, Karda Wiranata SH, merupakan calon tetap yang diusung partai sesuai hasil Komfercab PDIP beberapa waktu lalu. Jadi, tidak benar jika ada nama lain yang menggantikan posisi Karda pada Pemilukada (Pemilihan Umum Kepala Daerah) Karawang 2010.
 
Demikian ditegaskan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDIP, H. Deden Darmansyah, Senin (26/4/2010) kemarin. Isu nama calon lain sebagai calon bupati yang diusung PDIP diharap tidak membuat kekhawatiran di kalangan kader PDIP.
 
Dia mengingatkan, tahapan Pemilukada sudah dekat, para kader PDIP diminta supaya tidak terbawa isu dan harus fokus kepada calon yang diusung hasil Konfercab PDIP. Kata dia, calon bupati yang diusung dan ditetapkan dalam hasil Konfercam PDIP adalah mutlak dan merupakan harga mati, yaitu Karda Wiranata.
 
 
"Calon dari PDIP adalah satu yaitu Karda Wiranata sesuai hasil konfercam partai. Selain nama itu, hanya isu yang tidak jelas asal usulnya," tegas Deden.
 
 
Hal itu diungkapkannya untuk menciptakan kebulatan tekad, PDIP siap untuk memenangkan pemilihan kepala daerah periode 2010-2015. Dalam hal ini, PDIP bukan hanya ingin memenangkan perebutan kursi kepala daerah saja, melainkan akan dijadikan sebagai modal untuk menjalankan misi yang sudah dipersiapkan PDIP untuk mensejahterakan rakyat Karawang.
 
Dijelaskan Deden, PDIP memiliki program yang siap dijalanklan oleh calon yang diusung PDIP. Diantaranya, akan memberikan wajardikdas (wajib belajar pendidikan dasar) 12 tahun, melanjutkan wajardikdas 9 tahun yang sudah dilaksanakan.
 
 
Kemudian, PDIP akan menjalankan remunerasi gaji PNS, termasuk perangkat desa seperti BPD, LPM hingga ditingkat RT bahkan RW supaya memiliki dana intensif berupa honor. Dan meningkatkan infrastruktur dan pelayan kesehatan. Itu semua, bisa diwujudkan jika PDIP menjadi partai pemenang dan menjalankan roda Pemerintah Daerah Karawang,
 
"Kader maupun warga Karawang jangan melihat dari kepribadian calon yang diusung PDIP, tapi partai kita punya misi mensejahterakan rakyat, karena PDIP selalu berusaha meningkatkan kesejahteraan warga dengan berbagai rencana yang sudah disiapkan," ungkap Deden.
 
Ditempat sama, Ketua DPC PDIP juga Ketua DPRD Karawang, Karda Wiranata mengatakan, dirinya sebagai calon yang diusung partai siap untuk menjalankan program yang sudah dibahas hingga tingkat Provinsi Jawa Barat.
 
 
"Semua program itu merupakan aspirasi masyarakat Karawang, ini bisa diwujudkan jika PDIP didukung semua masyarakat," ucapnya. (**)

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan