Endang Abdullah Tunggu Rekomendasi Demokrat

Saturday, May 29, 2010

 
BeritaKarawang.com - Bakal calon Bupati Karawang, Endang Abdullah masih harus menunggu rekomendasi DPP Demokrat. Mengingat, hingga kini partai tersebut masih mengevaluasi 11 bakal calon bupati yang akan diusung pada Pemilukada 2010.
 
Meski demikian, Endang Abdullah mengatakan, dia tidak mungkin mendahului sebuah keputusan. Semua upaya tetap dia lakukan dan menyerahkan proses evaluasi yang dilakukan Partai Demokrat. "Saya harap bisa punya kendaraan untuk maju di Pemilukada 2010 mendatang," ucapnya, Sabtu (29/5/2010) siang di kediamannya di Desa Kampung Sawah, Kecamatan Jayakerta.
 
Diakuinya, saingan dengan bakal calon bupati lainnya sangat berat di penjaringan Partai Demokrat ini. Namun begitu, baginya tidak ada yang berat, malah dengan kompetisi ini ada upaya yang optimal bagi dirinya untuk bisa direkomendasikan sebagai calon bupati dari Partai Demokrat. "Apalagi kalau berhasil, maka saya akan sangat senang sekali," jelasnya.
 
Di tempat sama, Ketua DPC Demokrat Karawang, Ahmad Rifa'i menyatakan, hingga kini partainya belum final melakukan penyaringan bakal calon bupati dan masih menunggu rekomendasi dari DPP Demokrat. Kata dia, tim 9 selaku tim penjaringan dan penyaring sudah melakukan kinerja mereka sejak pembukaan pendaftaran calon bupati bulan lalu.
 
Lebih lanjut Ahmad Rifa'i memaparkan, para bakal calon bupati yang mendaftarkan diri ke Partai Demokrat akan diverifikasi hasil pemaparan visi dan misi mereka. Sedangkan DPP Demokrat pun sudah melakukan survei, tetapi sampai hari ini DPP Demokrat belum punya kejelasan bakal calon bupati yang akan diusungnya untuk direkomendarikan pada Pemilukada 2010.
 
"Saya selalu mendorong supaya DPP Demokrat cepat mengeluarkan rekomendasi (bakal calon bupati yang akan diusung partai, red) supaya jelas dan kita bisa mensosialikasikan produk calon bupati dari partai ini. Namun demikian, siapa pun bupatinya di partai ini, Ahmad Rifa'i wakilnya," ujarnya. (*)

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan