Warga Tirtajaya Tewas Tersengat Listrik

Friday, May 14, 2010

 
BeritaKarawang.com - Seorang warga tewas tersengat listrik usai memperbaiki kabel listrik di rumahnya. Korban bernama Andi Bin Ana (35), warga Dusun Malaka II, RT 08/03, Desa Pisang Sambo, Kecamatan Tirtajaya, Jumat (14/5/2010) pukul 02.00 WIB.
 
 
Kejadian berawal, ketika lampu di rumah korban 'ngedrop', diduga dia memegang kabel arde yang tertanam di dalam tanah di samping rumahnya. Diketahui, kebiasaan masyarakat setempat mengambil aliran listrik dari rumah tetangganya, mereka tidak membentangkan dua kabel, tapi cuma satu, yaitu kabel positifnya saja, sedangkan kabel negatifnya membuat sendiri dengan menanamkan kabel 'massa' yang ditanam dalam tanah.
 
 
Namun naas bagi Andi, tangannya tersengat saat memperbaiki kabel 'massa' itu yang masih teraliri strum listrik. Di lokasi kejadian, didekat korban terdapat alat listrik seperti 'tang' dan air segayung yang diduga digunakan untuk memperbaiki listrik rumahnya yang 'ngedrop'. Hingga pukul 09.24 WIB, jasad korban belum dimakamkan. (*)

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan