Wartawan Dianiaya Preman

Tuesday, May 11, 2010

BeritaKarawang.com - Kasus kekerasan terhadap wartawan kembali terjadi. Kali ini menimpa wartawan media cetak Radar Karawang, Sigit Ernowo. Ia dikeroyok tiga preman saat melakukan peliputan. Akibat kejadian itu, Sigit mengalami lebam pada matanya akibat pukulan bertubi-tubi. Sebuah kamera dan telepon genggam miliknya juga dirusak oleh ketiga preman tersebut.
 

Kejadian ini berawal saat korban melakukan peliputan acara perpisahan sebuah sekolah menengah atas negeri di Rengasdenglok, Sabtu (8/5/2010) siang. Tiba-tiba Sigit dihampiri tiga preman yang meminta pemberitaan di media tersebut dihentikan. Yakni, masalah pemerasan terhadap sekolah oleh preman tersebut yang mengaku wartawan.
 
Namun, salah satu preman mengajak korban menjauh dari lokasi liputan. Kemudian, pelaku menghimpit leher korban, membuat korban berontak dan berusaha melepas jepitan tangan pelaku. Dua pelaku lantas menendang dada korban, serta pukulan ke wajah korban. Terkait peristiwa ini, sejumlah wartawan Karawang meminta aparat kepolisian untuk segera menangkap ketiga preman pelaku penganiayaan tersebut itu. (*)
 

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan