Peminat BlackBerry® Curve™ 8520 Indosat Memb ludak

Saturday, October 3, 2009

 
KARAWANG NEWS - Pasca peningkatan kapasitas BlackBerry® Indosat ke RIM hingga 100 Mbps, dan setelah Indosat menyediakan Pre-Order BlackBerry® Curve™ 8520 smartphone, atau yang lebih dikenal dengan BlackBerry GEMINI, melalui website www.indosat.com/blackberry_curve_8520, peminat Pre-Order ini membanjir dan mencapai angka lebih dari 2000 peminat. Pre-Order melalui website ini berlaku hingga 24 Oktober 2009.
 
 
Hal ini tidak lepas dari kualitas yang dapat dinikmati oleh pengguna BlackBerry Indosat setelah Indosat menambah kapasitas link ke RIM menjadi 100 MBps untuk memberikan keleluasaan akses dan kenyamanan bagi pelanggan BlackBerry Indosat. Selain itu, Indosat juga memberikan kemudahan layanan bagi pelanggan BlackBerry yaitu layanan BlackBerry® On Demand (BOD) Harian yang dapat diaktifkan per hari sesuai dengan kebutuhan pelanggan.
 
 
"Permintaan pasar akan BlackBerry® di Indonesia yang signifikan semakin memacu kami untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggan. Kami memberikan kemudahan bagi pelanggan ataupun calon pelanggan untuk mendapatkan handheld BlackBerry® terbaru yaitu BlackBerry® Curve™ 8520 atau yang lebih sering disebut BlackBerry® GEMINI melalui layanan Pre-Order melalui website Indosat," ujar Guntur S. Siboro, Chief of Marketing Indosat.
 
 
BlackBerry® Curve™ 8520 smartphone ditawarkan dengan harga khusus preorder hanya Rp 3,4 juta selama masa Pre-Order via website dengan metode pembayaran melalui cicilan kartu kredit atau secara tunai Dengan berbagai fitur yang menarik, BlackBerry® Curve™ 8520 memungkinkan penggunanya terhubung dengan jejaring sosial seperti Facebook®, MySpace serta browsing internet dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja.
 
 
Untuk service BlackBerry®, tersedia BOD Harian, dimana pelanggan dapat menikmati chatting dengan BlackBerry Messenger, Yahoo Messanger, dan lain-lain, e-mail sampai dengan 10 account email seperti Yahoo, Google, dan lain-lain, upload dan download foto atau attachment, ter-update dengan social network seperti Facebook atau MySpace dan melakukan browsing internet dari handset BlackBerry® sepuasnya. Untuk mengaktifkan layanan BOD Harian, pelanggan hanya perlu mengirimkan SMS dengan mengetik Harian kirim ke 889, hanya dengan Rp. 6600 per hari (berlaku s.d 31 Desember 2009). BlackBerry® On Demand harian sangat cocok untuk pelanggan yang memperhatikan budget telekomunikasinya, karena mereka dapat mengontrol sendiri kapan pelanggan menginginkan layanan BlackBerry® tersebut aktif di handsetnya. Layanan ini harus diaktifkan per hari sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan.
 
 
Pelanggan BlackBerry Indosat juga berkesempatan untuk memenangkan handset BlackBerry® serta liburan ke Australia melalui program BlackBerry Holiday. Program ini ditujukan bagi para pelanggan setia BlackBerry Indosat dengan mengaktifkan maupun memperpanjang layanan BlackBerry dari Indosat sekarang juga. Dengan mengaktifkan atau memperpanjang layanan BlackBerry Indosat, pelanggan memperoleh kesempatan untuk mendapatkan 11 Paket Wisata ke Australia dan 24 handset BlackBerry® (BlackBerry® Bold™ smartphone, BlackBerry® Curve™ smartphone dan BlackBerry® Storm™ smartphone).
 
 
Untuk mengikuti program ini, pelanggan harus mendaftarkan diri terlebih dahulu di http://i-berry.mobi langsung dari handset BlackBerry® pelanggan untuk mengisi data-data diri. Setiap kali pelanggan melakukan perpanjangan atau aktifasi baru layanan BlackBerry dari Indosat, maka pelanggan akan mendapatkan poin yang akan diundi untuk memenangkan hadiah-hadiah tersebut. Selain itu bagi pelanggan yang sudah mendaftar di portal i-berry tersebut juga bisa menikmati Theme BlackBerry gratis yang siap diunduh untuk berbagai tipe handset BlackBerry® yang ada. Program ini tidak berlaku untuk pelanggan BlackBerry Corporate Indosat (BES). Program BlackBerry Holiday ini berlaku mulai 5 September 2009 hingga 31 Oktober 2009. Pelanggan yang berhak mengikuti program ini adalah pelanggan aktif Indosat (Mentari/IM3/Matrix) dan pelanggan aktif layanan Blackberry baru atau lama (BlackBerry reguler dan BOD) hingga hari pengundian pemenang program.
 
 
"Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, salah satunya dengan menawarkan BlackBerry® Curve™ 8520 smartphone terbaru dengan harga yang lebih terjangkau dan layanan BlackBerry dengan harga ringan untuk pelanggan yang ingin menikmati kemudahan dan kenyamanan bertelekomunikasi dengan anggaran yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan. Kami juga akan terus memberikan program-program menarik bagi pelanggan Indosat," kata Guntur. (*)
 
 
 
Tentang Indosat
 
 
Indosat adalah penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan jasa selular (Mentari, Matrix dan IM3), jasa telekomunikasi tetap atau jasa suara tetap (seperti jasa SLI yaitu SLI 001, SLI 008 dan FlatCall 01016, jasa fixed wireless yaitu StarOne dan Indosat Phone). Indosat juga penyelenggara jasa data tetap (MIDI) bersama-sama dengan anak perusahaannya yaitu, Indosat Mega Media (IM2) dan Lintasarta. Indosat juga menjadi pelopor penyedia layanan seluler 3.5 G dengan teknologi HSDPA untuk pascabayar maupun prabayar. Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT) dan saham dalam bentuk American Depositary Shares tercatat di Bursa Efek New York (NYSE:IIT).
 
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi
Corporate Communications
Telp : 62-21-3869614
Fax : 62-21-3804045
E-mail : publicrelations@indosat.com
Website : www.indosat.com

Pasca Gempa, Layanan Indosat di Sumatera Barat Kembali Normal

 
KARAWANG NEWS – Pasca gempa yang terjadi di Sumatera Barat, Rabu (30/9) sore pukul 17:00 WIB, seluruh layanan telekomunikasi Indosat meliputi telepon seluler, telepon tetap, sms maupun data tetap telah berjalan normal (back on service).
 
Pelanggan sudah dapat menggunakan layanan SMS dan panggilan telepon atau pun layanan data melalui GPRS seperti biasa. Meskipun layanan telah kembali normal, tim teknis lapangan Indosat akan terus melakukan pemantauan untuk memastikan layanan telekomunikasi Indosat dapat berjalan dengan baik, terutama di kawasan Kota Padang dan Pariaman.
Secara umum, layanan telekomunikasi Indosat di Sumatra Barat telah back on service mencapai 80%. Untuk pelanggan GSM, sudah dapat melakukan panggilan lokal, SMS dan data GPRS, sedangkan pelanggan StarOne sudah dapat melakukan panggilan lokal dan jarak jauh serta SMS.
Indosat juga mendirikan Posko Indosat Peduli yang meliputi layanan telepon gratis bagi para korban untuk dapat melakukan panggilan keluar menghubungi sanak saudara untuk mengabarkan keadaan mereka dan tersedia juga pertolongan medis bagi para korban. Posko Indosat Peduli ini berlokasi di Jalan Khatib Sulaiman No 68, Padang (Kantor Indosat cabang Padang).
 
Untuk menolong para korban gempa, Indosat juga telah menurunkan 2 mobil klinik langsung ke wilayah terjadinya gempa berikut dengan mendirikan Posko kesehatan yang bertempat di Korong Gadang, dekat Polsek Kuranji, Padang dan di Jalan Pasir Kota, Pariaman, untuk memberikan bantuan kesehatan dan pengobatan bagi para korban yang terluka. Sedangkan anak perusahaan Indosat, IM2, juga akan menyiapkan media center dan bantuan backbone untuk fasilitas komunikasi tanggap darurat gempa Sumatra Barat yaitu berupa 1 unit mobil Vsat, 1 set terminal Vsat Ku-band, AP dan perangkat support lainnya untuk membantu koordinasi di lapangan. (*)

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan