Reli Motor Banjiri Pantai Wisata

Monday, January 5, 2009

Panitia reli motor dari Utama Sejahtera Motor Rengadengklok.
 
 
PEDES, RAKA - Ribuan motor membanjiri pantai wisata Samudra Baru, Kecamatan Pedes dalam acara reli santai yang digelar dealer motor Utama Sejahtera Motor, Minggu (4/1) siang. Start dibuka langsung Bupati Karawang Drs. Dadang S. Muchtar pukul 08.30 WIB dari Rengasdengklok dan finish di pantai wisata tersebut.
 
Di pantai ini, ribuan peserta yang mengendarai berbagai jenis motor dihibur goyang dangdut termasuk ditebar hadiah-hadiah. Hadiah utamanya yaitu tiga unit motor, diantaranya Yamaha Zupiter MX, Vega R dan Mio, juga puluhan 'door price' lainnya. Penyelenggara kegiatan yaitu Utama Sejahtera Motor, Utama Toko dan toko mebel Alberta Rengasdengklok.
 
Panitia reli motor, Agus GT mengatakan, reli ini kembali digelar sejak 4 tahun vakum. Sengaja memilih acara di awal tahun untuk memeriahkan tahun baru dan sengaja memilih lokasi wisata pantai Samudra Baru karena panorama alamnya yang bagus. "Sebelumnya kita reli ke pantai Pakisjaya, tapi dikomplen peserta, karena kejauhan. Dan tahun ini rute kita ke Samudra Baru, selain jaraknya dekat, juga pantainya menawan," ucapnya.
 
Peserta reli motor ini memadati sepanjang jalan Rengasdengklok-Pedes, mereka dari kalangan remaja, dewasa bahkan ibu-ibu. Acara reli yang sengaja finish di pantai Samurda Baru ini memang sering diadakan oleh beberapa perusahaan swasta. "Entah apakah tahun depan kita akan menggelar reli lagi atau tidak, tapi pada event reli sekarang tampak meriah. Dan baru-baru ini, kita pun punya produk motor Yamaha baru, tunggu saja kehadirannya," ujarnya. (spn)
 
 

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan