Hendri dan Diah Juara Terbaik Sirkuit Nasional Anggar II 2009

Sunday, October 18, 2009

KARAWANG NEWS - Juara terbaik Sirkuit Nasional Anggar II 2009 di Kabupaten Karawang diraih Hendri Eko Budiyanto dari Sumatra Selatan dan Diah dari Jawa Timur, selain piala keduanya mendapat uang tunai Rp 2,5 juta. Kejuaraan yang diikuti 17 provinsi selama dua hari 17-18 Oktober 2009 ini telah dilaksanakan lancar dan sukses.
 
Sementara itu, juara floret putra pertama diraih Ricki Hafid dari Kalimantan Timur, kedua Ismail Ibnu dari Jawa Barat dan juara bersama diraih Dadan dari Jawa Barat dan Hardianus Samuel dari Kalimantan Barat. Juara pertama sabel putra diraih Hendri Eko Budiyanto Sulawesi Utara, kedua Jamaludin Jawa Timur dan juara bersama Yosef dari Jawa Barat dan Agista dari Sumatra Selatan.
 
Juara pertama floret putri yaitu Ferdiana dari Kalimantan Barat, juara kedua Taulani Ratu dari Sulawesi Utara dan pemenangan bersama Laelawati dari Jawa Barat dan Sri Rahayu dari Jawa Timur. Juara pertam degen putra diraih Agustunis Manuhutu dari Maluku, kedua Budi Darmanto dari Jawa Barat dan juara bersama Cucu Sundara dari Jawa Barat dan Joneska Putra Ancera dari Sumatra Selatan.
 
Sementara itu, panitia penyelenggara kejuaraan ini menyatakan, prestasi yang telah diperoleh hari ini harus dipertahankan dan ditingkatkan, event ini justru pembinaan awal, karena keberhasilan dibutuhkan mata rantai pembinaan, sesuai sistem olah raga nasional dan Sirkuit Nasional Anggar 2009 resmi ditutup Minggu (18/10) sekitar pukul 16.48 WIB.
 
Daftar perolehan medali keseluruhan Sirkuit Nasional Anggar II 2009 diantaranya Jawa Timur 1 emas, 1 perak dan 2 perunggu, Sumatra Selatan 1 emas, 1 perak dan 2 perunggu, Kalimantan Barat 1 emas dan 1 perunggu, Maluku 1 emas, Kalimantan Timur 1 perunggu, Sulawesi Selatan 1 emas, Jawa Barat 2 perak dan 7 perunggu, DKI Jakarta 1 perak, Sulawesi Utara 1 perak, sedangkan NAD, Sumatra Utara, Jambi, Lampung dan Banten tidak memperoleh medali. (*)
 

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan