Tak Punya Ongkos, Siti Telat Dioperasi

Wednesday, October 21, 2009

Siti Walijah bersama ibunya.
 
 
KARAWANG NEWS - Siti Walijah, usia tiga tahun, putri kedua pasangan Marsah dan Karma warga Dusun Sukajadi, Desa Pusakajaya Utara, Kecamatan CIlebar telat dioperasi meski sudah dibekali surat operasi gratis di RS Fatmawati Jakarta Pusat. Hal ini disebabkan keluarga Siti Walijah tidak memiliki ongkos selama menunggu Siti di rumah sakit.
 
 
Sejak lahir, Siti Walijah tidak memiliki anus, sebelumnya dia buang air besar melalui vaginanya, setelah dioperasi Siti bisa buang air besar di perut. Harusnya Siti kembali dioperasi tanggal 6 Oktober 2009 kemarin untuk operasi kedua yaitu membuat saluran pembuang kotoran di anusnya. Namun akibat tidak memiliki uang cukup, Siti tidak dibawa ke Jakarta untuk dioperasi kedua.
 
 
Untuk pengobatan Siti Walijah ini, pengobatannya dilakukan tiga tahap operasi, pertama membuat saluran buangan sementara di perut, kedua membuat saluran buangan di anus dan ketiga pemeriksaan terakhir untuk pemulihan kondisi Siti. (*)
 

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan