Anggota DPR RI dan DPRD Karawang Bahas Citarum dan AbrasI

Friday, November 20, 2009

 
BeritaKarawang.com - Anggota DPR RI dari Dapil (Daerah Pemilihan) VII, Nurul Arifin, Saan Mustopa dan Daniel Luban Tobing melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Batujaya, Jumat (20/11/2009) pukul 14.24 WIB.
 
 
Kunjungan ini didampingi Camat Tirtajaya Drs. H. Wawan Setiawan, Camat Batujaya Drs. Dedi Ahdiyat dan Camat Pakisjaya juga anggota DPRD Karawang, diantaranya Karda Wiranata, Bambang, H. Warman, Abas, Nurjaman. Juga hadir Kapolres Karawang AKBP Rudi ANtariksawan.
 
 
Mereka membahas tanggul Citarum yang kemungkinan rawan jebol pada musim hujan sekarang dan penanganan abrasi di pesisir utara Karawang. Selain solusi penanganan abrasi dan tanggul Sungai Citarum, para wakil rakyat ini membahas soal anggaran pemerintah untuk mengatasi hal itu.
 
 
Usai berbicara di ruang Camat Batujaya, pukul 15.06 WIB, mereka meninjau ke lokasi tanggul Ctarum. (*)
 

1 comments:

Anonymous said...

di jl.kobak gabus menuju kampung cikeruh perlu di perhatikan juga jalan yang masih rusak kalau musim hujan sayah minta perhatianya kepada pegawai setempat untuk memperbaiki jalan kami yang berlokasi di kampung kobak gabus desa medan karya sayah minta kepada bpk.saan mustopa yang terhormat kapan jalan sayah di perbaiki terima kasih atas perhatian nya salam sayah warga kobag gabus medan karya

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan