Ribut Keluarga, Suami Nenggak Racun

Sunday, December 13, 2009


BeritaKarawang.com - Kusnadi (40) warga Blokraton, ditemukan tergeletak tak bernyawa di kamar mandi rumah kontrakannya di RT 10/02, Dusun Cikangkung Barat II, Desa Rengasdengklok Utara, Kecamatan Rengasdengklok, Minggu (13/12/2009) pukul 20.00 WIB.


Korban diduga bunuh diri, karena di tempat ditemukannya dia tewas terdapat shampo, sabun colek dan minuman keras. Dua hari sebelumnya, korban sempat mengeluhkan pada tetangganya, dia stress ditinggal istri dan anaknya. Sementara para tetangga pun sering melihat keluarga korban memang selalu cek cok ribut dengan istrinya.


Keseharian, korban dikenal sebagai tukang parkir di Jalan Bojong, dekat kantor Kecamatan Rengasdengklok. Ternyata, tidak semua orang tahu bahwa rumah tangganya tidak harmonis, sehingga dia nekad mengakhiri hidupnya dengan maracun dirinya sendiri.


Dijelaskan Ketua RT 10, Otang (30) di lokasi kejadian, korban tidak keluar kamar kontrakannya selama dua hari, melihat ada yang tidak beres, pemilik kontrakan melapor pada dia untuk bersama-sama mendobrak pintu kamar korban. Ternyata benar, setelah didobrak, ketua RT bersama pemilik kontrakan menemukan korban tak bernyawa di dalam kamar mandinya. (*)

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan