Ketua DPRD: Kita Bukan Superman

Thursday, January 28, 2010




BeritaKarawang.com - Ketua DPRD Karawang, Karda Wiranata menerima aksi demo mahasiswa di depan kantornya, Kamis (28/1/2010) pukul 12.20 WIB. Karda membuka diri untuk berdiskusi soal pemerintahan 100 hari SBY-Boediono yang dianggap gagal.


Polisi, mahasiswa dan Karda duduk bersama di depan halaman DPRD setelah diminta mahasiswa. "Kita sudah berusaha keras, agar APBD bisa dinikmati oleh semua rakyat. Kita bukan Superman, tidak bisa menyelesaikan semuanya secara bersamaan," tegas Karda.


Dijelaskan Karda, terlepas dari persoalan pemerintah SBY-Boediono saat ini, pihaknya sudah bekerja keras dan berusaha agar masyarakat Karawang bisa hidup sejahtera, terutama mengatasi tentang tenaga kerja dan pendidikan, juga persoalan lainnya yang selalu dikeluhkan masyarakat Karawang. Setelah mendengarkan keterangan Karda, mahasiswa membubarkan diri pukul 12.44 WIB. (*)

2 comments:

Anonymous said...

Mantep.... justru yang superman itu Pak Karda saat ngadepin mahasiswa... 12.20 start demo 12.44 bisa selesai...

Bravo

maman said...

Karda W. tegas dan lugas menerima aksi mahasiswa..hebatlah..tapi kenapa saat demo buruh dia tdk keluar ya..kata karda sih dia sebenarnya lagi nunggu perwakilan aktivis ke dalam gedung.

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan