Sejumlah PKL Dengklok Hentikan Jualan

Wednesday, January 13, 2010

BeritaKarawang.com - Takut dibongkar paksa, 10 dari 50-an lapak PKL (Pedagang Kaki Lima) di sepanjang saluran irigasi KW 14-15 Rengasdengklok mengosongkan lapak mereka sendiri, Rabu (13/1/2010) pagi.
 
"Kami khawatir agenda penertiban Satpol PP Karawang dilaksanakan hari ini, dari pada repot, kami sengaja mengosongkan lapak usaha," kata seorang pedagang, Asep Cahyadi, siang ini pukul 10.53 WIB.
 
Pengosongan lapak ini, lanjutnya, sangat mempengaruhi usahanya, karena seharian tidak jualan. Jika dua hari ini Satpol PP Karawang tidak turun, pedagang menyatakan akan bertahap mengisi kembali lapak mereka. "Kami bingung, kalau belanja, nanti takut digusur, tapi kalau tidak belanja dan jualan kami tidak mendapat penghasilan," jelasnya.
 
 
Diketahui, menurut surat edaran Satpol PP Kecamatan Rengasdengklok, diumumkan agar PKL membongkar lapak mereka selambatnya tanggal 13 Januari 2010. Berdasarkan surat edaran itu, pedagang cemas hari ini Satpol PP Kabupaten Karawang akan melakukan pembongkaran. (*)

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan