SMK Ristek Buka Pendaftaran Siswa Baru

Wednesday, February 24, 2010

 
BeritaKarawang.com - SMK Ristek di Kecamatan Kutawaluya sudah menerima pendaftaran bagi calon siswa baru sebanyak 15 kelas untuk tiga jurusan, diantaranya jurusan Audio Video, Teknik Pemesinan dan Teknik Otomotif atau Teknik Kendaraan Ringan.
 
 
Dijelaskan Kepala SMK Ristek, Drs. Darsono Sumedi, Rabu (24/2/2010) siang, penerimaan calon siswa baru ini sudah diinformasikan melalui siswanya juga melalui karyawan. Selain itu pemberitahuan melalui MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) Komisariat Rengasdengklok tingkat SMP.
 
 
"Kita ingin jadi sekolah yang dipercaya oleh masyarakat dan dicari oleh masyarakat. Dan orang tua mempercayakan anaknya sekolah disini, apalagi sekolah kejuruan saat ini lagi naik daun, ini jadi tantangan bagi sekolah-sekolah kejuruan, ini dilakukan semua sekolah, tidak hanya Ristek," jelasnya.
 
 
Kata dia, dengan adanya program pemerintah mengenai perbandingan SMK 70 dan SMA 30, SMK Ristek menyatakan pasti bisa dan siap. "Semua guru dan ruangan untuk calon siswa baru pun sudah siap," ucapnya. (*)
 

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan