Radio Komunitas The City 102 FM

Tuesday, March 9, 2010



BeritaKarawang.com - Radio The City 102 FM sudah mengudara sejak 3 minggu lalu. Meski tahap percobaan, frekwensi radio ini terdengar hampir di Karawang dan sekitarnya.


"Kita sudah mengcover Karawang, juga daerah Cikarang, Purwakarta, sebagian Cianjur, Lembang, Subang dan jalur pantura Sukamandi, Indramayu," kata Direktur The City 102 FM, Bambang Pranowo, juga Kepsek SMK Perbankan Indonesia, Selasa (9/3/2010) siang.


Radio komunitas yang nantinya akan berdiri di lantai tiga Ristek Land Building (SMK Ristek) akan menjadi salah satu upaya pengembangan sekolah untuk masuk dalam dinamika industri, juga ada unsur pendidikannya. Saat ini, The City 102 FM masih siaran di lantai bawah SMK Perbankan Indonesia.


Dengan komitmen yang kuat dan visi yang baik akan menjadikan SMK sebagai tempat untuk mengaplikasikan keahlian dan pengetahuan yang ada. "Ini korelasi The City FM di sekolah, secara bisnis dapat, juga secara hiburan dan pendidikan pun bisa berjalan," ucapnya. (*)

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan