DPC Kiblat Karawang Dibentuk

Tuesday, April 6, 2010



BeritaKarawang.com - DPP Kiblat Pimpinan H. Hutomo Mandala Putra mengukuhkan H. Aje Lukman El Hakim sebagai Ketua DPC Kiblat Karawang, Selasa (6/4/2010) sore di Ponpes Mursyidul Falah, Kecamatan Jayakerta.


Selain pengukuhan, juga memberikan bantuan logistik bagi korban bencana banjir termasuk korban angin puting beliung di Desa Gempol Karya, Kecamatan Tirtajaya yang merusak puluhan rumah, sawah dan harta benda warga setempat, Senin (5/4/2010) sore.


Diketahui, Brigade Kiblat Rescue yang dibina H. Hutomo Mandala Putra merupakan organisasi yang bergerak disegala bidang, diantaranya kemanusiaan dan peningkatan ekonomi kerakyatan.


Sementara itu, artis cantik Devi Kusumawardhani yang menjabat Duta Publik Republik Kiblat menjelaskan, pihaknya ingin melakukan kegiatan kemanusiaan dan membantu masyartakat Karawang.


Kata Devi, dengan dibentuknya DPC di kabupaten ini maka pihaknya akan berupaya meningkatkan semua potensi yang ada, termasuk meningkatkan taraf hidup masyarakat bawah. (*)

1 comments:

boim said...

SELAMAT ATAS TERBENTUKNYA DPC KIBLAT KAB.KARAWANG...SEMOGA KIBLAT KAB.KARAWANG BISA LEBIH EKSIS LAGI DALAM MEMPERJUANGKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT KAB.KARAWANG....BRAVO KANG.H.ADJE.....

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan