Gadis 4 Tahun Nyaris Dicabuli

Thursday, April 29, 2010

 
BeritaKarawang.com - Gadis berusia 4 tahun nyaris diculik dan dicabuli seorang pria paruh baya yang diduga seorang pemulung, di RT 13/06, Dusun Tegal Asem, Desa Kertasari, Kecamatan Rengasdengklok, Kamis (29/4/2010) pukul 10.00 WIB. Pelaku berhasil melarikan diri dari kejaran masa, sedangkan orang tua dan korban 'shock' atas kejadian tersebut.
 
Saat itu, korban bernama Luvita (4) anak pasangan Ajat (26) dan Usnul (23) sedang bermain dengan teman sebanyanya Roy dan Dadang, entah dari mana datangnya, seorang pria paruh baya menghampiri ketiganya dan mengajak gadis kecil itu ke dalam kebun yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.
 
 
Mengetahui anaknya tidak ada di rumah, Usnul mencarinya, ia sontak kaget ketika melihat putrinya sedang di pangku seorang pemulung sambil dicium dan diraba kemaluannya, kontan ibu muda ini teriak meminta tolong.
 
Mendengar jeritan, pelaku kabur dengan sepeda motornya, naas motornya mogok dan tidak pikir panjang pria ini lari terbirit-birit. Motor Suzuki Smash yang ditinggalkannya ini jadi barang bukti Polsek Rengasdengklok, termasuk beberapa kunci dan sebilah golok yang diduga sebagai alat untuk kejahatan. (*)
 

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan