LMPD Minta DPRD Tegas Soal Pemilukada

Wednesday, April 28, 2010

 
BeritaKarawang.com - Lingkar Mahasiswa Pengawal Demokrasi (LMPD) yang terdiri dari HMI, PMII, GMNI dan Forsmika meminta DPRD Karawang tegas dalam mengawal pelaksanaan Pemilukada Karawang 14 Mei 2010 mendatang.
 
 
Organisasi ini menilai, polemik Pemilukada Karawang yang sempat terjadi beberapa waktu disebabkan lemahnya pengawasan DPRD Karawang. "Kami berharap DPRD Karawang mengontrol jalannya pelaksanaan Pemilukada Karawang agar tidak keluar dari koridor hukum dan perundang-undangan yang ada," juru bicara LPMD, Adnan Maushufi (28/4/2010).
 
 
Ia juga meminta kepada semua anggota DPRD Karawang yang dianggap kader-kader terbaik dari berbagai partai se-Karawang untuk dapat memberikan pendidikan politik yang sehat dan cerdas kepada masyarakat Karawang.
 
 
Hal senada dikatakan anggota LPMD lainnya, Ikhsan Indera Putera, DPRD karawang harus segera mendesak Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) untuk segera membentuk dan menetapkan Panitia Pengawas Pemilukada (Panwaslukada), mengingat Pemilukada Karawang segera dilaksanakan. (**sdn)

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan