Dua Teroris Tewas Ditembak di Cikampek

Wednesday, May 12, 2010

 
BeritaKarawang.com - Dua orang diduga teroris tewas dalam penggerebekan oleh tim Densus 88 Antiteror di sebuah rumah kontrakan di Kampung Babakan Jati, Desa Cikampek Timur, Kecamatan Cikampek, Rabu (12/5/2010) petang. Polisi mengevakuasi dua jenazah dari lokasi dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta.
 
Kapolwil Purwakarta Kombes Jodie Rooseto membenarkan, memang ada penyergapan terhadap orang yang diduga teroris. Namun, ia menolak untuk memberi keterangan lebih lanjut, khususnya mengenai identitas orang yang berada di rumah kontrakan milik Hj. Dimah tersebut.
 
 
"Itu wewenang Mabes, kami di kepolisian wilayah hanya membantu dalam proses penyergapan," kata Kapolwil yang wilayah tugasnya meliputi Kabupaten Karawang, Subang, dan Purwakarta itu.
 
 
Sebelumnya, Tim Densus 88 Antiteror menyergap sekelompok orang yang diduga sebagai teroris di lokasi tersebut. Saksi mata yang berada di lokasi penggerebekan, Karyadi mengatakan, ia mendengar suara tembakan berkali-kali pada sekitar pukul 15.00 WIB. "Saya kira tadinya bunyi kompor meledak," kata warga Cikampek Timur itu.
 
 
Ia melihat banyak polisi yang menyerbu ke rumah kontrakan milik Hajjah Dimah tersebut. Lokasi penyergapan itu sendiri tidak jauh dari Pasar Cikampek dan jembatan layang jalur pantura. (Antara)

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan