Haul KH. Obay Hasan Basri Dilaksanakan Khidmat

Saturday, May 29, 2010



BeritaKarawang.com - Haul akbar KH. Obay Hasan Basri dilaksanakan dengan khidmat di Ponpes Mursyidul Falah, Desa Kampung Sawah, Kecamatan Jayakerta, Sabtu (29/52010), jamaah berdatangan dari beberapa kabupaten se-Jawa Barat, DKI, Jawa Tengah dan Banten, mereka para alumni ponpes ini.

Haul ini untuk memperingati satu tahun meninggalnya almarhum KH. Obay Hasan Basri yang merupakan sesupuh agama se-Jawa Barat dan Banten. Dia adalah pendiri Ponpes Mursyidul Falah sejak 1950 lalu. Pada acara ini hadir Wakil Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf yang terus mendampingi Ketua Ponpes Mursyidul Falah, H. Aje Lukman L. Hakim bersama istrinya Devi Kusumawarhandi. 

Acara ini akan dilaksanakan sehari, sejak pukul 10.00 WIB hingga selesai malam. Acara khusus dari jam 15.30 sampai 17.30 WIB diantaranya Tawashulan oleh KH. Ujang Zaenuddin. Selain itu Khotamul Qur'an dan Tahlilan, doanya dipimpin KH. Arsyudin. (*)

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan