Akhir Liburan Sekolah, Pantai Wisata Masih Ramai

Sunday, July 11, 2010

BeritaKarawang.com - Selama liburan panjang sekolah, tempat wisata pantai Samudra Baru di Desa Sungai Buntu, Kecamatan Pedes diserbu ribuan pengunjung warga Karawang maupun luar daerah. Di akhir liburan sekolah, lokasi wisata ini masih banyak dikunjungi warga.
 
 
Dijelaskan pengelola wisata Samudra Baru, Tata Husen, Minggu (10/7/2010) siang, diakhir liburan sekolah, lokasi wisata pantai Samudra Baru dikunjungi hingga 500 orang sejak pagi hingga sore, mayoritas mereka yang berkunjung adalah anak-anak sekolah yang sedang melepas liburan panjang.
 
 
Sementara itu, beberapa anak sekolah mengungkapkan, selama liburan, mereka bisa mandi sepuasnya di pantai ini hanya dengan menyewa ban seharga Rp 5 ribu. Namun sayang, obyek wisata ini masih minim arena bermain untuk anak-anak.
 
 
Menjelang liburan Hari Raya Idul Fitri dua bulan mendatang, pengelola tengah mempersiapkan sarana bermain untuk anak-anak dan perbaikan saung-saung tempat berteduh bagi pengunjung. (*)
 
 

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan