Yapinas Cibuaya Kembali Santuni 170 Fakir Miskin

Monday, July 5, 2010



BeritaKarawang.com - Milad atau ulang tahun ke-4 Yaysan Pendidikan Islam Nihayatul Amal Sukasari (Yapinas) Kecamatan Cibuaya diisi dengan santunan fakir miskin sejumlah 170 orang dari warga Cibuaya, Minggu (4/7/2010) siang. Pada kesempatan milad ini, Yapinas ingin membuktikan kepada masyarakat, sekolah swasta pun mampu bersaing kwalitas dengan sekolah negeri.


Selain santunan, milad ini diisi karnaval drum band SMP Islam Yapinas dengan berkeliling Kampung Sukasari. Peserta karnaval ini diikuti siswa-siswi Diniyah Taqmiliyah Awaliyah (DTA), Madrasah Ibtidaiyah (MI), SMP Islam dan SMK Yapinas. Acara ini diteruskan pemasangan seribu obor dan tablig akbar untuk memperingati Isra Mi'raj Nabi Muammad SAW.


Lembaga pendidikan Yapinas saat ini memiliki 800 murid dari 8 MI, 183 siswa SMP, 28 siswa SAMK, 46 siswa DTA dan 200 orang santri. Yapinas didirikan 12 Mei 2006. Dengan kegiatan ini, Yapinas ingin benar-benar meningkatkan kwalitas dan siap bersaing dengan sekolah unggulan lain. (*)

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan