Lagi, Warga Dengklok Tewas Tenggelam

Monday, December 15, 2008

RENGASDENGKLOK, RAKA - Lagi-lagi, sosok mayat ditemukan hanyut di saluran induk Rengasdengklok, Sabtu (13/12) siang, tepatnya di belakang kantor Polsek Rengasdengklok. Mayat yang diperkirakan hanyut tiga hari ini jasadnya kaku dan kulitnya mengelupas. Diketahui, mayat itu bernama Nana Rosmana Bin Uwot (24) warga Dusun Warudoyong, RT 47/10, Desa Rengasdengklok Selatan.
 
Mayat itu pertama kali dilihat Endang (45) warga Dusun Rengasjaya RT 61/05, saat itu dia sedang melintasi tanggul saluran induk. Dia kaget, saat melihat jasad manusia yang telungkup dan kaku, kemudian dia langsung melaporkannya ke Polsek setempat. "Saya kira bukan mayat, tapi setelah saya lihat dekat ternyata sosok mayat," ucapnya.
 
Tidak lama kemudian, aparat polisi langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mendapati sosok mayat yang diceritakan Endang. Sebelum diangkat ke darat, mayat yang masih mengambang di atas air itu dilentangkan untuk melihat wajahnya. Kontan, warga yang menyaksikan merasa getir, karena sosok mayat yang mereka lihat adalah Nana Rosmana yang sudah dikenal masyarakat. Pada tubuh korban, tidak terdapat bekas luka akibat penganiayaan.
 
Di rumah duka, sanak familinya menceritakan Nana tampak terganggu pikirannya setelah ayahnya meninggal 1 tahun lalu. Dia terganggu jiwanya dua bulan lalu, sejak saat itu Nana selalu terlihat murung. Padahal, sebelumnya dia adalah pedagang asongan mainan anak-anak yang sering mangkal di sekolah-sekolah SD. Meski begitu, isak tangis keluarga Nana tetap tidak terbendung.
 
Diceritakan Endang, keluarganya telah mencari Nana sejak 4 hari lalu, sebelum jasadnya diketahui hanyut. Padahal, Nana tidak pernah keluar rumah selama itu. Namun, pihak keluarganya menganggap Nana bepergian seperti biasanya, bahkan tidak curiga jika kepergian Nana dari rumahnya itu merupakan akhir dari hidupnya. (spn)

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan