Komunikasi Selama Ibadah Haji Dengan Indosat

Monday, October 26, 2009

BeritaKarawang.com - Tahun ini, Indosat kembali melayani para jamaah yang sedang menjalankan ibadah Haji di Tanah Suci melalui program Indosat Haji 2009, Indosat menawarkan berbagai kemudahan berkomunikasi selama jamaah menjalankan ibadah Haji.
 
Pelayanan ini untuk memudahkan para jamaah melakukan komunikasi dengan keluarga di Indonesia selama menjalankan ibadah haji. Dengan layanan telekomunikasi yang lengkap dari Indosat, cukup membawa kartu Indosat ke Arab Saudi maupun menggunakan kartu Indosat untuk menelpon jamaah yang menggunakan operator Arab Saudi, para jamaah dapat tetap merasakan kedekatan dengan keluarga dan kerabat di tanah air dengan biaya yang lebih hemat.
 
Beberapa layanan yang ditawarkan Indosat pada program Indosat Haji adalah bagi kerabat jemaah haji di tanah air, Indosat memberikan program Gratis Nelpon 3 menit setelah bicara 3 menit ke nomor telepon Arab Saudi, berlaku pengulangan dengan menggunakan kode akses FlatCall 01016 dari Matrix, Mentari, IM3 dan StarOne di Indonesia, tarif Rp.275/6 detik. Caranya ketik 01016<966><nomor operator Arab Saudi>.
 
Untuk menelpon selama 6 menit, tarif yang dikenakan hanya Rp. 8.250 atau per menitnya rata- rata menjadi Rp. 1.375,-, jauh lebih hemat dari tarif non promo sebesar Rp. 16.500 untuk percakapan 6 menit. Kemudian, untuk penggunaan nomor Indosat (Matrix, Mentari dan IM3) di Arab Saudi, Indosat menyediakan layanan gratis tarif terima SMS, kirim SMS Rp.5000/SMS, terima telpon Rp.5.000 per menit, menelepon ke Indonesia Rp. 37.500/menit dan Rp. 10.000 per menit untuk menelpon ke nomor Arab Saudi.
 
Selain itu, I-menu Haji untuk informasi Haji terupdate yang bisa diakses dari nomor Indosat saat Jamaah berada di Arab Saudi dan Indonesia. Cara
mengakses: tekan *123*4# lalu OK/yes dari HP Anda. Tidak hanya itu, Indosat juga memberikan hadiah uang tunai total Rp. 55.000.000 untuk pelanggan yang melakukan panggilan atau SMS terbanyak selama di Arab Saudi maupun yang mengakses i-menu Haji *123*4# di Indonesia maupun Arab Saudi. Program ini bekerjasama dengan Departemen Agama.
 
Bagi para pelanggan yang menggunakan kartu mentari dan IM3, secara otomatis sudah memiliki fasilitas InternasionalRoaming di Arab Saudi, sedangkan
untuk pengguna kartu Matrix, cukup menyerahkan bukti setor biaya Haji (BPIH) tanpa deposit ke galeri Indosat terdekat. Untuk memastikan parapelanggan Indosat yang membawa kartu ke Arab Saudi menikmati tarif yang ditawarkan Indosat, agar selalu roaming di jaringan Al Jawal, Mobily atau Zain,
 
Periode program ini ini berlangsung dari tanggal 15 Oktober 2009 sampai dengan 14 Januari 2010 dan semua tarif Indosat tersebut dalam mata uang rupiah sehingga tidak perlu repot menghitung mengikuti kurs yang berlaku. (*)

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan