6 Tiang Listrik di Kutawaluya Roboh

Friday, November 13, 2009


BeritaKarawang.com - Sebanyak enam tiang listrik di jalan Raya Kuta Gandok, Kecamatan Kutawaluya roboh saat hujan deras, Jumat (13/11/2009) pukul 17.00 WIB. Akibatnya kejadian ini, pemukiman di tiga kecamatan gelap gulita semalaman. Diantaranya sebagian besar Kecamatan Kutawaluya, Cilebar, Cibuaya dan padam total di Kecamatan Pedes.


Dijelaskan saksi mata, Ade (25) warga KutaKarya, Kecamatan Kutawaluya, tiang listrik roboh seketika dan sempat mengeluarkan percikan listrik. Satu tiang diantaranya roboh melintang ke pinggir jalan, sedangkan lima lainnya merebah ke sawah.


Secara otomatis aliran listrik padam ketika tiang itu roboh dan hanya beberapa saat kemudian datang unit gangguan PLN UPJ Rengasdengklok, petugas ini hanya memasang plastik putih pada kabel yang melintang di jalan agar kabelnya tidak menjerat pengedara dan kendaraannya, setelah memasang itu petugas PLN pergi lagi.


Sempat terjadi kemacetan akibat satu kabel yang melintang, pengguna jalan tampak was-was ketika melihat kabel-kabel yang menjulur dari tiang yang roboh. Hingga malam ini, belum ada tindakan apapun dari PLN. Dipastikan PLN akan memperbaikinya mulai besok pagi. (*)

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan