Warga Sabajaya Minta Perbaikan Jaling

Friday, November 13, 2009

BeritaKarawang.com - Hampir semua desa di Kabupaten Karawang meminta Pemda Karawang memperbaiki jalan lingkungan (jaling), seperti di Desa Sabajaya, Kecamatan Tirtajaya, setelah perbaikan jalan utama, masyarakat meminta perbaikan jalan poros desa dan jalan lingkungan yang masih rusak.
 
Kepala Desa Sabajaya, Ade Amung menjelaskan, masih banyak jalan yang rusak dan perlu segera dibenahi, ini untuk memperlancar akses ekonomi dan aktivitas masyarakatnya. "Sekitar 3 kilo meter jalan poros desa dan 3,5 kilo meter jalan lingkungan di desa ini yang belum diperbaiki," ucapnya, Jumat (13/11/2009) pukul 10.06 WIB di tempat kerjanya.
 
Perbaikan itu untuk menghindari becek saat hujan, karena aktivitas masyarakat tersendat jika jalan berlumpur. Saat ini, perbaikan jalan poros desa di Dusun Ardaijaya yang menghubungkan ke Desa Sumur Laban sedang perbaikan, terhitung beberapa hari lagi akan selesai. Sementara ini, perbaikannya masih sirtu belum di hotmix. "Kalai jaling sudah bagus, akan mampu meningkatkan perekonomian," kata Amung. (*)

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan