Warga Sampalan Tewas Kesetrum

Wednesday, October 15, 2008

KUTAWALUYA, RAKA - Naas, Eming (40) warga RT 014/04, Dusun Krajan 2B, Desa Sampalan, Kecamatan Kutawaluya tewas tersengat seterum dikamar mandi pukul 16.30 WIB, Senin (13/10). Diduga, ayah tiga anak ini tersengat kabel litrik yang sobek saat dia akan mandi. Ketika dikontakan, listrik langsung menyengat tubuhnya dan tewas seketika.
 
Saat korban teriak, tidak ada satu tetangga pun yang mendengarnya, bahkan rumah kediaman korban tampak sepi seperti biasanya. Korban yang tergeletak tak bernyawa pertama dilihat anaknya sendiri. Korban yang diketahui kesehariannya sebagai tukang ojek ini langsung dikerubungi tetangga setelah anaknya teriak minta tolong sambil menangis. Sementara, istri Eming sedang diluar negeri sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang baru berangkat 3 bulan lalu.
 
Korban langsung diambil pihak keluarganya ke Jarakosta, Lemah Abang untuk dikebumikan, di kampung halamannya. Diketahui, sebelum tersengat listrik, Eming menghadiri pernikahan di kampungnya, sepulangnya dia langsung mandi, tapi naas saat dia menyalakan mesin pompa air, tanpa disadari kabel listrik menyentuh air dan menyengat tubuhnya.
 
Dijelaskan warga setempat, pompa air eming sulit nyala, kecuali tabung airnya dipancing pakai air. Dan Eming melakukan hal itu setiap dia akan mandi. Kemungkinan Eming yang keseharian hanya mendapatkan hasil usaha pas-pasan ini tidak sanggup memperbaiki pompa air itu. "Saat dimasukan air ke tabung, kemungkinan airnya luber dan menyentuh kabel, airnya keinjak kaki dan langsung menyengatnya," kata ketua dusun setempat, Taslim (60). (spn)

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan