Papan Reklame di Dengklok Roboh Diterpa Angin  

Friday, December 19, 2008

RENGASDENGKLOK, RAKA - Ternyata, papan reklame raksasa yang menghiasi jalan pun bisa mengancam jiwa orang lain, seperti reklame sebuah iklan rokok di Kota Rengasdengklok yang roboh akibat diterpa angin kencang, Rabu (17/12) malam.
 
Kepada RAKA, Kamis (18/12) siang, Jamil (46) warga setempat mengatakan, robohnya papan reklame tersebut disebabkan karena angin kencang disertai hujan, diperkirakan kontruksi papan reklame itu tidak kuat menahan beban terpaan angin hingga mengakibatkan roboh ke badan jalan.
 
Dengan robohnya reklame besar itu, tentu mengancam keselamatan pengguna jalan, terlebih lagi penempatan dan kelayakan papan reklame tersebut asal-asalan. Ini bisa dilihat dengan robohnya satu diantara banyak reklame produk rokok yang bertengger di jalan Rengasdengklok, Dusun Rengasjaya, Desa Rengasdengklok Selatan.
 
Lebih lanjut, Jamil mengatakan, pagi harinya masyarakat bersama kepolisian Rengasdengklok membenahi kontruksi yang doyong ke badan jalan, karena dianggap membahayakan akhirnya reklame ini diturunkan dengan menggunakan mobil, karena reklame itu tidak mampu di dorong tenaga warga, "Kalau tenaga kita, pastinya tidak akan kuat untuk mendorong kontruksi roboh tersebut, kami beserta polisi menggunakan mobil untuk menariknya," ujarnya. (spn)

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan