Warung Kopi Ambruk, Ditubruk Truk Air

Monday, December 1, 2008

Reruntuhan warung yang ditabrak truk tanki air mineral isi ulang.
 
BATUJAYA, RAKA - Sebuah tangki air mineral menubruk warung hingga ambruk di Dusun Pisang Sambo, Desa Kuta Ampel, Kecamatan Batujaya, Minggu (30/11) pukul 02.00 WIB. Peristiwa tersebut melukai seorang pemilik warung Dama (60) yang sedang terlelap tidur dengan istrinya, termasuk sopir dan kernet truk tanki tersebut. Ketiganya langsung dilarikan ke RS Proklamasi, karena mengalami luka serius.
 
Tangki air mineral isi ulang nopol B 9056 KX ini tengah melaju kencang dari arah Batujaya menuju arah Rengasdengklok. Sopirnya diduga ngantuk, hingga akhirnya truk air itu oleng ke kanan dan 'nubruk' satu diantara beberapa warung yang nangkring di pinggiran jalan.
 
Saksi mata yang juga istri Dama, Rani mengatakan, ia dan suaminya kaget ketika terbangun dari tidur, posisinya sudah terjepit reruntuhan warungnya. Sebelumnya, ibu satu anak ini sempat mendengar benturan keras dari arah
luar warungnya. "Saya kaget, begitu bangun posisi saya sudah terjepit, saya langsung teriak-teriak mencari suami saya. Dan saya melihat suami saya posisinya pun terjepit reruntuhan," ucapnya sambil nangis.
 
Setelah berusaha keluar dari warungnya, dia kaget sudah ada sebuah truk tangki yang tersungkur tepat didepan warunya. Dia menduga warungnya ambruk tertimpa
pohon yang ditabrak truk tersebut. Sepertinya, truk itu menyeret pohon yang
ditabrak sebelum menghantam warungnya. Pada peristiwa ini, jalanan sepi dan tidak
ada yang melintas, karena waktu kejadiannya malam hari.
 
Diketahui, di sepanjang jalan Dusung Pisang Sambo ini, berdiri beberapa warung yang menjajakan makanan bagi pengendara. Warung-warung ini tepatnya dekat PDAM Tirtajaya dan SMAN 1 Batujaya. Dan memang posisi warung ini berbahaya, mengingat letaknya berada di pinggir jalan. Sementara, disepanjang jalan ini tidak ada besi atau tunggul pembatas jalan. (spn)
 
 
 

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan