Banjir Dengklok Meluas

Sunday, March 9, 2008


BANJIR di berbagai pelosok Kabupaten Karawang sudah berlangsung lebih dari sepekan. Namun, belum memperlihatkan tanda-tanda akan surut. Bahkan di daerah yang pekan kemarin tidak banjir, kini sudah tergenang puluhan cm.

Di Kecamatan Rengasdengklok, kawasan paling padat di utara Kabupaten Karawang, beberapa jalan raya terputus. Banyak kendaraan, sepeda motor yang mogok. Namun, banjir ini dimanfaatkan anak-anak setempat sebagai arena bermain. Seperti yang terlihat di Jalan Bosowa, Desa Kertasari dan Jalan Karya Bhakti, Raya Rengasdengklok Utara.

Kendati begitu, di dalam pemukiman RT 06 Dusun Krajan B, Kertasari, ratusan warga pasrah menerima keadaan, mereka tidak bisa melakukan aktivitas seperti biasa kecuali hanya nangkring di bale dan meja-meja yang ada di depan rumah masing-masing. Dan lagi-lagi rombongan BAGUNA (Badan Penaggulangan Bencana Alam) PDI Perjuangan yang datang lebih dulu memberi bantuan kepada para korban banjir. (spn)

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan