Lepas Sambut Camat Kutawaluya

Friday, January 9, 2009

Penyerahan memori kerja desa dari Camat Kutawaluya Heri Paryono kepada Kades Kuta Gandok.
 
 
KUTAWALUYA, RAKA - Rotasi yang dilakukan oleh Pemkab Karawang membuat beberapa pejabat yang berada di tingkat kecamatan menduduki posisi baru. Drs. Dedi Kurniadi yang semula Camat Kutawaluya dipindahkan menjadi Camat Pangkalan. Ia digantikan oleh Drs. Heri Paryono yang sebelumnya Camat Pakisjaya, Selasa (6/1) sore.
 
Lepas sambut ini diselenggarakan di aula Kantor Kecamatan Kutawaluya yang dihadiri oleh kedua Muspika Kutawaluya dan Pakisjaya, para kepala desa se-Kutawaluya, Panwaslu Kutawaluya dan dari berbagai tokoh masyarakat setempat, termasuk ibu-ibu PKK. Sedangkan Heri Paryono membawa rombongannya dari kantor Kecamatan Pakisjaya, termasuk LSM Kompak dan warga Pakis.
 
Pada kesempatan bicara, Dedi Kurniadi didampingi istrinya mengatakan, Heri Paryono adalah rekan lamanya dari Institut Pendidikan Dalam Negeri (IPDN). Dan dia meminta maaf pada semua pihak yang merasa dirugikannya selama dia menjabat sebagai Camat Kutawaluya. "Mohon dimaafkan sebesar-besarnya jika dalam kepemimpinannya ada kesalahan," tukasnya.
 
Dia juga meminta doa restu, agar di tempat kerja baru mendapat berkah dan selamat dunia-akhirat. Sementara, Dedi Kurniadi akan melaksanakan lepas sambut dengan Camat Pangkalan pada 13 Januari 2009 mendatang. Ini berdasarkan keputusan yang telah ditetapkan.
 
Sedangkan Heri Paryono didampingi istrinya mengatakan, acara ini merupakan hal yang sudah sering terjadi di birokrasi pemerintahan. "Saya lihat, Kutawaluya adem, berarti Dedi sudah bisa menciptakan kondisi baik di Kutawaluya. Insya Allah, saya pun akan mengikuti jejaknya. Untuk itu, saya minta dukungan agar tugas-tugas saya di Kutawaluya bisa ringan," ucapnya.
 
 
Lebih lanjut Heri menegaskan, supaya semua pihak saling mendukung, karena pada era reformasi ini, hal sekecil apapun selalu dibuat-buat menjadi permasalahan besar. Dia berpesan kades Kutawaluya, supaya memberi tahu masyarakat tentang kehadirannya di Kecamatan Kutawaluya bahwa dia adalah camat baru. "Tolong bimbing dan tegur saya jika ada sesuatu yang kurang baik. Pada Camat Dedi, saya ucapkan terima kasih," ungkapnya.
 
 
Diketahui, Dedi Kurniadi menjadi Camat Kutawaluya pada awal tahun 2006 dari jabatan sebelumnya sebagai Sekertaris camat (Sekcam) Lemah Abang Wadas. Sedangkan Heri Paryono menjabat Camat Pakisjaya selama 1 tahun 9 bulan dari jabatan sebelumnya sebagai Sekcam Pakisjaya selama 16 bulan. Pada acara lepas sambut ini, diselingi penyerahan memori kerja desa yang langsung diberikan Heri Paryono kepada Kades Kutagandok, Adang yang terpilih 14 Desember 2008 kemarin.
 

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan