Juara Pasanggiri Seni Sunda Karawang

Monday, November 2, 2009

BeritaKarawang.com - Hasil Pasanggiri dan Apresiasi Bahasa, Sastra dan Seni Daerah Tingkat Provinsi Jawa Barat di Lembang, Bandung 31 Oktober 2009 kemarin, tingkat SD juara pertama ngarang diraih Royhan Ulya dari SDN Nagasari XII, sedangkan Lendi Aryandi Subika dari SMPN Tirtamulya hanya berhasil meraih juara III.


Lomba ngadongeng putra diraih Jafar Sidik dengan juara III dari SMPN 1 Kutawaluya, sedangkan Nabilah juara harapan 1 dari SMPN 2 Kutawaluya dan Lingga Angling Raspati dari SDN 1 Kutagandok berhasil jadi juara II.


Sementara itu, juara III puisi putri diraih Fitri Ani kelas IX.i dari SMPN 1 Klari. Pasanggiri 'Maca Warta' diraih Aris Risnandar sebagai juara II dan Aam Amanah Handayani juara harapan dari SMPN 2 Telukjambe Barat. Dan juara pidato diraih Windi Aryani dan Dhimas Syahid Hidayatullah sebagai juara II dari SMPN 1 Kota Baru.


Sedangkan juara pupuh SD diraih pasangan Ahmad Syamsudin dan Lilis Suryani sebagai juara II. Kemudian Lingga Angling Raspati meriah juara II lomba dongeng SD. Juara pertama ngarang SD disabet Royhan Ulya, sedangkan Ayu Nazwar juara kedua. Ngadongeng SMA diraih Teni Tisnia pada juara ketiga(*)

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan