Lagi, Warga Dengklok Temukan Mayat Hanyut

Thursday, November 27, 2008

Mayat bugil tanda identitas saat sedang diangkat warga.
 
 
 
RENGASDENGKLOK, RAKA - Sosok mayat laki-laki bertelanjang bulat dan tanpa identitas ditemukan mengambang di saluran induk Rengasdengklok Desa Kertasari, Rabu (26/11) pukul 06.00 WIB. Ciri-ciri mayat itu berkepala botak itu diperkirakan berusia 30 tahun, giginya tonggos, kulit hitam, tinggi sekitar 160 cm. Saat ditemukan, mayat mengeluarkan darah segar dari mulutnya.
 
Selain itu, dibelakang kepalanya terdapat luka yang diduga akibat benda tumpul. Mayat langsung dibawa ke RSUD oleh unit identifikasi Polres Karawang. Diperkirakan mayat tenggelam semalaman di saluran induk tersebut. Warga menduga, mayat hanyut dari arah Pasar Rengasdengklok. Lokasi penemuan mayat di RT 01/01, Dusun Krajan, Desa Kertasari dan yang pertama menemukan mayat tersebut adalah warga setempat, Irom (30).
 
Dia tidak sengaja melihat sosok tubuh manusia yang mengambang di atas air, ketika dia sedang menyebrang jembatan bambu. Awalnya dia ragu jika yang dilihatnya tubuh manusia, tapi setelah didekati dia yakin itu sosok laki-laki yang sudah tidak bernyawa dan posisi telungkup. "Saya langsung lapor pada kepala desa dan tidak lama kemudian polisi langsung datang," katanya.
 
Hingga kemarin, identitas mayat laki-laki itu belum diketahui. Pada saat evakuasi mayat, ratusan warga menyaksikan kejadian tersebut. Beberapa warga terjun ke air untuk mengangkat mayat atas perintah polisi, diantaranya Irom. Sebelum mayat diangkat, warga mengenakan kain sepinggang pada tubuh mayat tersebut untuk menutupi auratnya. Diketahui, saluran induk ini sering ditemukan mayat tenggelam. (spn)

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan