Warga Sindangsari Tewas Disambar Petir

Monday, May 25, 2009


RENGASDENGKLOK, RAKA - Seorang warga tewas tersambar petir di tengah sawah, Minggu (17/5) sore. Dia Sawi Binti Kaswa (39), warga RT 02/01, Desa Sindangsari, Kecamatan Kutawaluya. Saksi mata mengatakan, Sawi hendak pulang dari sawah, tapi tiba-tiba kilatan petir menyambat tepat ke tubuhnya.   

Melihat hal itu, beberapa tetangganya panik dan langsung mendekati Sawi, tapi sayang kondisi tubuh Sawi hangus terbakar kilatan api itu. Sementara suami korban, Tacung (40) lemas terkulai ketika mendengar istrinya tersambar petir.

Laporan yang dihimpun RAKA, Sawi tengah berjalan pulang kerumahnya usai menuai padi di sawah dalam keadaan cuaca mendung bersama kedua tetangganya. Mereka menyusuri tangggul saluran irigasi sawah. Namun tiba-tiba, kilatan petir menyambar dan langsung merobohkan tubuh korban sekaligus melepaskan nyawa korban. Sedangkan tetangganya yang tidak jauh dari korban bisa selamat.

Kondisi tubuh korban terlihat gosong di bagian punggung dan belakang kepalanya. Sedangkan kedua temannya, hanya mengalami luka-luka memar dibagian bibir dan pipinya. "Waktu itu kita pas mau pulang kerumah tapi tidak menyangka akan seperti ini," kata Nemi (40) korban yang selamat. (spn)

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan