Kakek-Nenek 'Shock' Rumahnya Terbakar

Tuesday, December 9, 2008

RENGASDENGKLOK, RAKA - Kakek-nenek warga RT 06/03, Dusun Krajan B, Desa Kertasari 'shock' setelah atap rumahnya hangus terbakar. Beruntung keduanya selamat dan api bisa dipadamkan warga setempat, Jumat (5/12) pukul 16.00 WIB.
 
Kejadian ini berawal saat seorang kakek, Rohimin (65) akan mengambil baju untuk Sholat Ashar yang menggantung. Naas, tangannya menyenggol lampu damar yang menggantung tidak jauh dari gantungan bajunya. Kakek ini sempat terperanjat ketika lampu itu jatuh ke tumpukan pakaian yang ada dibawahnya. Dia tidak bisa memadamkan api tersebut, malah api cepat merambat hingga ke atap rumahnya.
 
Melihat hal itu istrinya, Atem (60) menjerit-jerit ketakutan, walhasil tetangga berlarian menuju rumah yang hanya dihuni kakek-nenek dan dua cucunya itu. Berkat kesigapan warga setempat, akhirnya api bisa cepat dipadamkan sebelum menghanguskan rumah tersebut. Namun, kakek-nenek itu tampak 'shock' setelah mengetahui atap rumahnya hangus.
 
Pada kejadian itu tidak terdapat korban, kecuali menghanguskan atap rumah, kasur, dan beberapa potong pakaian. Diketahui, rumah terbuat dari bambu itu tidak dialiri listrik dan tanpa jendela, sehingga siang-malam tetap tampak gelap dan harus menyalakan lentera. Keterangan RT setempat, Amoy (35), ini kejadian kedua kalinya, sebelumnya rumah ini sempat terbakar dan dua ekor kambing mati terbakar dari kandangnya yang besebelahan dengan rumah itu. (spn)

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan