PPP Tetap Target 15% Suara

Monday, December 22, 2008

CILEBAR, RAKA - Dari jumlah hak pilih sebanyak 249 ribu jiwa di daerah pemilihan IV, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mentargetkan meraih suara pada Pemilu 2009 mendatang sebanyak 31 ribu suara. Jumlah itu sesuai yang dibebankan DPP PPP yang harus mencapai jumlah suara sebanyak 15 persen se-Indonesia.
 
Demikian kata Koordinator Pemenangan PPP Kabupaten Karawang, Lajnah Pemenangan Pemilu Legislatif (LP2L), Hj. N. Lina Sugihatri SE, saat temu wicara dengan 63 ranting atau 63 desa dan PAC Kecamatan Pedes, Cilebar, Jayakerta, Batujaya, Tirtajaya, Cibuaya dan Pakisjaya di kediaman Hj. Nani keluarga besar H. Adun di Desa Pusakajaya Selatan, Kecamatan Cilebar, Minggu (21/12) siang. Hadir juga Caleg DPR RI yang juga istri Ketua DPP PPP Dra. Hj. Wardatul Asriah dan Muhtar Somantri.
 
Kata Lina Sugihatri, pengurus partai jangan terlalu memaksa harus memilih diantara caleg dari PPP, yang penting partainya. Dan bagi pengurus partai, wajib mendukung partai, jangan melihat calegnya. Jadi yang lebih diutamakan partai ini adalah seperti berdagang partai ke masyarakat, jangan bicarakan caleg dulu, melainkan harus memenangkan PPP. Pada Pemilu 2009 mendatang, kursi yang diperbutkan di DPRD Karawang di DP IV sebanyak 8 kursi. "Kita mampu tidak menaikan suara ini," tukasnya.
 
Dia juga membebaskan pada semua caleg dari PPP untuk menarik masa sebanyak-banyaknya. Namun begitu, bukan berarti caleg dan kadernya ini mengabaikan ranting dan PAC PPP. "Tidak ada kata terlambat, kalau mau berjuang masih ada waktu 3 bulan lagi. Saya yakin jika kita bisa terus berkomunikasi maka semua masalah akan bisa diselesaikan. Lawan kita bukan caleg yang mencalonkan di PPP tapi lawan kita adalah caleg di luar PPP," jelasnya.
 
Sementara, Dra. Hj. Wardatul Asriah menjelaskan, caleg dari kabupaten maupun provinsi untuk bersinergi memenuhi kebutuhan jelang Pemilu 2009 mendatang. Dia menjelaskan, PPP telah membuat kegiatan dan pencitraan untuk menjadi partai semua kalangan, tua dan muda. "Kita mengindari setelah didukung, lalu menang dan kemudian lupa," ucapnya.
 
Sekarang sudah banyak upaya DPP PPP, secara berkala terus melakukan diskusi dengan tema 'Forum PPP Mendengar' yaitu forum diskusi tentang kondisi dalam dan luar negeri dengan menghadirkan beberapa pakar dan tokoh-tokoh yang memahaminya.
 
DPP PPP juga mendatangkan para Calon Presiden RI, seperti beberapa bulan lalu mengundan Sri Sultan Hemengkubuwono dan Prabowo. "Kegiatan ini banyak didukung semua pihak. DPP PPP juga mengundang calon presiden lainnya seperti Wiranto, Megawati dan lainnya. Juga akan mengundang para rektor untuk membedah pendanaan dibidang dana pendidikan," ujarnya. (spn)
 

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan