Partai Demokrat Bantu Korban Banjir

Tuesday, January 20, 2009

RENGASDENGKLOK,RAKA - DPC Partai Demokrat Karawang membantu korban banjir di Kecamatan Batujaya dan Rengasdengklok, Sabtu (17/1) kemarin. Pada kesempatan itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang, Saan Mustopa memberi langsung sumbangan untuk pengungsi banjir.
 
"Ini semata-mata adalah wujud kepedulian kami, ini murni kegiatan baksos. Kami ikut prihatin dengan apa yang menimpa warga. Mudah-mudahan sumbangsih kami yang tidak ada nilainya ini bisa ikut meringankan warga," kata Saan, kepada RAKA dilokasi banjir kemarin
 
Menurutnya, semua pihak terkait harus bisa lebih memperhatikan kondisi-kondisi atau titik-titik rawan banjir, seperti tanggul-tanggul Sungai Citarum yang rawan jebol. Kata Saan, kejadian banjir di Batujaya dan Rengasdengklok bukanlah peristiwa alam, mengingat peristiwa yang terjadi masih disebabkan oleh akibat yang sama dan berada dilokasi yang sama.
 
"Ini bukan peristiwa alam, kejadian jebolnya tanggul masih ditempat yang sama dan banjirpun masih dilokasi yang sama. Saya harap kedepan pihak-pihak terkait lebih mengoptimalkan kinerja. Kasihan banyak warga yang dirugikan," terangnya.
 
Ketua Bapilu DPC Demokrat Karawang, Wawan Ismanto mengatakan, kegiatan baksos (bakti sosial) sudah merupakan agenda partainya. Dia menegaskan, dalam setiap kegiatan sosial, Partai Demokrat tetap selalu eksis memberikan bantuan-bantuan kepada masyarakat. "Partai Demokrat akan selalu eksis dalam setiap kegiatan sosial, itu sudah menjadi agenda kami,"ucapnya.
 
Di Kecamatan Rengasdengklok, bantuan banjir diturunkan untuk Desa Kalangsari, Desa Karyasari, Dusun Bojong Desa Rengasdengklok Selatan. Di Kecamatan Jayakerta diantaranya Desa Kampungsawah. Di Kecamatan Batujaya diantaranya Desa Baturaden, Dusun Tangkil Desa Kuta Ampel dan di Kecamatan Tirtajaya yaitu di Desa Pisang Sambo. Bantuan itu berupa air mineral, mie instan dan gula-kopi. Dan pada Minggu (18/1), Saan menggelar khitanan masal kepada puluhan anak di Kampung Langseb, Kecamatan Pedes. (spn)
 

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan