Marak Hilang HP di DG Pool

Thursday, November 6, 2008

RENGASDENGKLOK, RAKA - Tidak sedikit handphone hilang di tempat penitipan pakaian di kolam renang DG Pool, Rengasdengklok. Justru, ramainya pengunjung kolam renang itu jadi peluang bagi pengutil barang-barang anak-anak sekolah yang sedang asik berenang. Kejadian yang sering berulang ini sangat meresahkan dan membuat pengunjung tidak nyaman.
 
Berdasarkan informasi warga Rengasdengklok kepada RAKA, Rabu (5/11), setiap hari di kolam renang itu pasti ada saja handphone yang hilang, padahal semua barang bawaan pengunjung sudah dititipkan pada tempat penitipan khusus. Beberapa warga menyatakan, keamanan kolam renang DG Pool ini sangat buruk.
 
Seperti diungkapkan Risma (18), dia kehilangan ponsel merek Nokia 6270. Padahal jelas semua barang bawaan termasuk pakaiannya dititipkan di tempat penitipan barang. Usai renang, Risma dikagetkan handphonenya raib, meski sudah komplen pada pihak kolam renang, Risma tidak mendapat tanggapan serius dan pulang ke rumah dengan perasaan dongkol.
 
Hal serupa dialami, Lia Setia Wati (17), dia sangat menyesalkan keamanan kolam renang ini. Menurutnya, tempat penitipan barang merupakan tempat yang paling aman agar pengunjung bisa leluasa ketika sedang berenang. Namun, yang terjadi malah sebaliknya, tidak hanya terbilang satu-dua, tapi kehilangan handphone ini sering terjadi. "Saya kapok renang ditempat itu, saya yakin banyak juga yang enggan kembali renang di tempat itu karena tempat itu dikenal sering kehilangan handphone," ucapnya.
 
Dia menyesalkan, pengelola kolam renang tersebut tidak melakukan tindakan apapun, meski banyak pengunjung yang kehilangan handphone. Malahan, pengelola dan penjaga kolam renang terkesan lepas tangan dan menutupi kejadian tersebut. "Harusnya, dengan banyaknya pencurian di tempat penitipan barang kolam renang tersebut, pengelola bisa menanggulanginya. Jadi, pikiran jelek saya, pelaku pencurian itu dilindungi pengelola," ujarnya. (spn)

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan