PPP Target 15 Persen Suara

Tuesday, July 29, 2008




PEDES, RAKA - Partai Persatuan Persatuan Pembangunan (PPP) mentargetkan 15 persen kursi di DPR pada pemilu 2009 mendatang.
Kendati disadari untuk mencapai target itu tidak mudah tetapi tetap harus diraih. Apalagi target tersebut merupakan angka minimal partai berlambang Ka'bah itu.

"Untuk mencapai targert itu maka semua pengurus partai harus bersatu sehingga suara dalam tubuh partai tidak pecah. "Harus 15 persen, tidak ada kompromi," tandas Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP, Drs. Suryadharma Ali, Sabtu (19/7) saat silaturahmi dengan DPC, PAC dan pengurus harian DPP PPP Kabupaten Karawang di Pantai Wisata Samudera Baru, Desa Sungaibuntu, Kecamatan Pedes.

Suryadharma Ali juga mengingatkan jangan sampai partai yang dipimpinnya ini hanya memiliki resep yang muluk. "Maksudnya konsep yang hanya sekedar konsep, tapi konsep yang harus dilaksanakan. Dan melaksanakan konsep itu tidak bisa dilakukan jika tidak bersatu," ungkapnya.

Untuk itu, lanjutnya, awal kepemimpinannya di DPP pada periode 2007-2012, dia menginginkan PPP bangkit bersama untuk membangun perubahan. "Jadi kalau tidak bersama kita cuma bisa ngomong doang, untuk itu kita harus bersatu," ujarnya. Hal ini pun diungkapkannya menyikapi DPC PPP Karawang yang sempat pecah.

Selanjutnya, dia juga berpesan pada kader-kadernya untuk menjaring hak suara seperti jaring laba-laba. Suryadharma Ali menjelaskan bahwa yang dimaksud 'jaring laba-laba' itu berarti PPP harus memikirkan konsep perolehan suara sebanyak-banyaknya.

Hal itu diakuinya bagian terakhir dari semua yang telah diupayakan. Kata Suryadharma, dalam meraih simpatik rakyat jangan ada kader yang hanya petantang-petenteng kemudian mudah disulut oleh satu-dua orang yang keinginannya cuma membuat situasi tidak akur. "Pada saat kampanye, harus kampanye dengan damai, sejuk, tenang dan jangan terpancing keributan, apalagi konflik sesama partai dan agama. Kalau kita bisa sejuk, pasti bisa dicintai masyarakat," ujarnya. (spn)

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapat Anda tentang berita ini? komentar berita Secara otomatis, komentar yang ditulis akan masuk pada dinding Facebook Anda.
 
 
 
 
Copyright © BeritaKarawang.com | Space iklan logo Rp 200 ribu sebulan
Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 085691309644, beritakarawang@gmail.com | Asep Saepudin Hasan